Senin, 09 Januari 2012

Fenomena Blackberry

Blackberry , siapa yang tidak tahu merk handphone yang satu ini . Ya , blackberry belakangan ini telah heboh menggemparkan masyarakat di seluruh dunia khususnya di Indonesia . Handphone yang seringkali disebut SmartPhone ini merupakan handphone tercanggih untuk abad ini . Dimana semua keunggulan dari smartphone terdapat di Blackberry , mulai dr koneksi WIFI ,GPRS, EDGE, HSDPA bluetooth dan infrared .
Maka tidak heran apabila kita sering menjumpai ABG bahkan sampai orang tua sekalipun terhanyut dalam nikmatnya memiliki Blackberry , tidak jarang para pecinta Blackberry menjadi "autis" apabila sudah berdekatan dengan handphone ini yang sering juga disebut dengan "BB" .
Lalu apa yang sebenarnya dimaksud dengan Blackberry itu? Dikutip dari Wikipedia.com, Blackberry adalah alat komunikasi nirkabel yang mendukung fasilitas push e-mail, internet, telepon, SMS, semua dalam satu alat. Blackberry adalah sebuah brand yang diciptakan perusahaan Kanada, Research in Motion.
Menurut salah satu sumber dan dari menyaksikan sendiri fakta yang ada , pengguna Blackberry di Indonesia sangatlah banyak dan terutama di kalangan mahasiswa . Selain keunggulan yang ditawarkan oleh BB ini sendiri , faktor lingkungan dan gengsi menjadikan BlackBerry sebagai primadona dalam hal telekomunikasi .
Apa saja yang ditawarkan oleh Blackberry? Selain kita dapat menikmati akses BBM atau Blackberry Messenger kita juga dapat mengakses Internet kapanpun dan dimanapun berada . Hanya saja untuk mengakses semuanya kita harus menggunakan layanan paket BlackBerry yang telah disediakan oleh Provider yang saat ini kita gunakan.
Sampai saat ini sudah banyak jenis BlackBerry yang ditawarkan di Indonesia .Model Awal : 850, 857, 950, 957 Model Monokrom berbasis Java : seri 5000 dan seri 6000 Model Warna : seri 7200, seri 7500 dan seri 7700 Model dengan kemudahan mengetik : seri 7100 Model BlackBerry Modern : seri Huron (8800), termasuk BlackBerry Pearl (8100) dan BlackBerry Curve (8300) Model Terkini (2008- ..) : Seri Bold (9000), Pearl Flip (8220), Storm (9500), Javeline (8900), dan Gemini (8520) BlackBerry Bold 9700 dan BlackBerry storm II, lalu yang terbaru adalah BlackBerry 9900, BlackBerry 9930 .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar