Senin, 30 Mei 2011

TWITTER ..

Twitter , satu lagi situs jejaring social selain dulu itu ada FS atau FRIENDSTER dan FB atau FACEBOOK. sekarang ini lg ngetrend banget sm yang namanya twitter .

Pertamanya jg gw gak terlalu ngerti gimana sih main twitter apasih enaknya main twitter karena gw dulu hanya main fb dan ym atau msn kalau mau chatting .

Liat disekitar gw kok pada ngomongin twitter ya kok pada nanya "twitter lo apa tik?" bengong dong ya gw gak ngerti tuh main twitter sampai akhirnya tanggal "5 Februari 2010" gw bikin deh tuh twitter(sebenernya sih dibikinin temen , cara mainnya aja gak ngerti apalagi buatnya hhehehehe)  . Tapi lama-kelamaan gw belajar deh tuh main twitter hehehe . Kalo diFb atau Fs itu ada yang namanya "add as friend" tapi kalo di twitter itu namanya "Follow" , kalo mau Follow temen atau siapapun tinggal cari aja apa nicknya kalo ketemu tinggal lo klik follow deh , jgn lupa search nya pake "@" ex: @lastikafebri (ini twitter gw hhihi) :p.
Nah kalo udah follow temen lo bisa tuh minta followback ya kalo di fb si account lo di approve gitu , di twitter ada yg namanya "Timeline " nah ini nih kita disini bisa ngeliat siapa aja yg update status yang pastinya kalo lo temenan bisa liat statusnya ditimeline , dan bs liat profilnya . Hm, ada kan tuh ya orang yg suka update status semenit sekali kalo gw bilang sih dia itu "Spamming" alias nyampah hehe upadate apa aja yang gak penting , gak usah khawatir lo tinggal buka profilnya trs klik "Unfollow" tarraaaaaaa dia gak akan muncul lg tuh di Timeline lo , kalo diFs atau Fb itu namanya Remove .

Main twitter itu ada suka ada dukanya juga loh , kalo dr pengalaman gw itu sukanya ya kita bisa dpt temen baru, bisa dapet info2 terbaru, pengetahuan , kata2 bijak atau pepatah, ramalan2 ,  juga bs ngefollow artis favorit lo dan tau kegiatan dia ngapain aja, bahkan mungkin bs dpt pacar baru hehe:) . Bosa juga jd tempat lo nyari rezeki contohnya mgkn jualan sesuatu dan lo update serta share fotonya .
Tapi ada dukanya juga , sebenernya twitter itu bebas ya terserah lo mau update apa aja . tp ya kdg kita gak tau ada aja org yg tersinggung sm kata2 yg kita update alhasil tadinya temen jd berantem deh huhuhuhu (pengalaman).


Gitu deh about twitter yang aku tau , Thankies :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar