Kamis, 09 Juni 2011

Teman


Teman
Teman bagi saya sangatlah penting tanpa seorang temana apalah jadinya kita?
Sendiri? Tidak ada teman untuk senang-senang?  Tidak ada teman untuk berbagi disaat kita sedih?
Maka dari itu perbanyaklah teman ,
Bagi saya mencari teman itu susah dibandingkan dgn mencari musuh , so kita harus tetap menseleksi dalam memilih teman.
Pilih teman jgn sembarangan bisa2 mereka malah menjerumuskan kita ke hal2 negatif , pilih teman yang baik akhlak maupun pekertinya , yang baik hatinya dan yang berteman tulus dgn kita .
Banyak sekali skrg pertemanan krn hal2 negatif , banyak pula khususnya cewek yg kebanyakan kalau berteman itu memilih , contohnya : cewek popular dan cantik hanya mau berteman dgn cewek popular dan cantik juga . dsb
Kalau menurut pengalaman pribadi saya , saya memiliki teman dgn banyak karakter ,  ada teman yang benar2 tulus berteman dgn saya , ada teman yang berteman hanya karna sesuatu kelebihan dlm diri saya , ada pula teman yang dtg pada saat membutuhkan saya saja , ada pula teman yg egois hanya mementingkan kepentingan dirinya pribadi dibandingkan dgn kepentingan bersama .
Teman seharusnya itu ada disaat senang maupun susah , rela berbagi dan tidak melupakan apabila ia mendapat teman baru dan yg paling sering terjadi adalah (khususnya cewek) melupakan temannya apabila ia sudah mempunyai pacar hahaha ini beneran kan? :p
So guys , pilihlah teman yang menurut kalian baik dan jadilah seorang teman yang baik untuk temanmu .. keep ur friendship :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar